Monday, December 16, 2013

Pemakaman Paul Walker

Pemakaman Paul Walker. Hampir 2 minggu pasca kematian aktor Paul Walker, sebelumnya telah diberitakan bahwa keluarga sedang mempersiapkan pemakamannya. Seorang sumber dari keluarga mendiang Paul Walker juga menyatakan bahwa pemakaman akan diadakan tertutup khusus untuk keluarga, kerabat dekat, dan kru film saja.

Seperti dilansir dari E! News, rencananya upacara pemakaman aktor yang tutup usia pada umur 40 tahun ini akan dilaksanakan pada akhir minggu ini. Hanya keluarga dan orang-orang terdekat saja yang diizinkan menghadiri upacara pemakaman.

Kabar yang didapat dari seorang sumber dikutip dari E! News, jenazah Paul Walker akan dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hills. Abu mendiang pemeran Brian O’Conner ini akan dikebumikan pada upacara pemakanan tersebut.

Bahkan wartawan dari berbagai media pun tidak diizinkan untuk hadir dalam acara pemakaman tersebut. Hal ini demi menjaga keadaan dan perasaan sang putri semata wayang yang ditinggalkan, Meadow Walker. Setelah itu akan diadakan acara besar untuk mengenang mendiang Paul Walker yang juga diadakan tertutup di pekan ini juga.

Pemeriksaan medis mengenai penyebab kematian aktor yang kerap terlibat berbagai kegiatan sosial bersama Roger Rodas pun minggu lalu telah selesai. Keduanya meninggal karena efek luka traumatis dan termal. Sehingga keduanya tak sempat menyelamatkan diri.

Pada hari Minggu (8/12) lalu pun, ribuan fans telah berkumpul dan memadati tempat terjadinya kecelakaan untuk mengadakan sebuah acara penghormatan bagi mendiang Paul Walker dan Roger Rodas.

No comments:

Post a Comment